Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 25 Februari 2014

Cerita Sex Ibu Guru

Namaku Didin ,aku duduk di kelas 3 smk di kota Kecil “P” .tinggiku 170 kulit sawo matang dan badan atletis. Singkat cerita ,aku mempunyai tetangga yang juga seorang guru SD Di Komplek ku, namanya Zahra. Q biasa memanggil Bu Zahra, dia memiliki postur tubuh kira kira 158 orangnya Cantik,Putih dan yang paling menggoda adalah ukuran payudaranya yang Wow…, dia memiliki seorang anak laki-lak yang masih duduk di kelas tk.dan suaminya yang bernama Ro**y jarang di rumah karena dia di tugaskan menjadi guru di Madura. sehari hari dia slalu memakai pakaian yang tertutup soalnya dia juga seorang guru ngaji , pada hari minggu pagi . aq tidak sengaja melihat bu Zahra sedang menjemur pakaian di belakan rumahnya (Rumah bu Zahra bersebelahan dgn rumahku) yang aku kagetkan adalah dia menjemur pakaian hanya mengenakan Handuk sampai pusar doang. Dan memakai bra berwarna abu-abu mulai saat itulah hamper setiap minggu pagi aku sempatkan diri untuk mengintip bu Zahra yang sedang menjemur pakaian dari candela yang ada di kamarku.. setelah meihat kejadian itu aku jadi sangat penasaran dengan tubuh bu Zahra yang dibalik wajah cantik dan pakaian yang tertutup, ternyata didalamnya sangat menggoda sekali, dan pada suatu hari. Tiba tiba Bu Zahra dating ke rumah ,,, lalu kubuka pintudia mengatakan kepadaku “ Din. Bu Zahra minta tolong benerin TV bu Zahra ya.. tadi soalnya baru beli.” Tanpa Berpikir lagi aku langsung mengiyakan .. kamipun langsung menuju rumah bu Zahra. Setelah sampai , akupun langsung memprogram TV baru bu Zahra.. setelah selesai aku tidak lantas pulang,, aku di buatkan minum dan diberi kue,, sambil menonton tv kami berbincang sejenak,,, pada saat itu bu Zahra menggunakan Daster yang Longgar . tapi meskipun longgar Toge nya tidak tertutupi (tetep Terlihat menggoda). Di sela-sela perbincangan kami. Tiba tiba Handphone bu Zahra berbunyi di kamar,,, dan bu Zahra bergegas menuju kamarnya untuk mngangkat Telpon,,,, di saat itulah ,,muncul akal bulusku untuk memperkosa bu Zahra,, pertama tama aku menuju ruang tamu untuk memastikan tidak ada orang dan mengunci pintu rumah bu Zahra.lalu dengan memberanikan diri aku masuk ke dalam kamar dan di dalam kamar terlihat .. bu Zahra sedang asik bertelpon entah sama siapa.. tengan kecepatan tanganku aku ambil hp bu Zahra dan aku lemparkan hingga hancur dan aku langsung mendekap tubuh sintal Bu Zahra dari belakang. Bu Zahra memberontak dan sedikit berteriak.. untung saat itu Lagi sepi… dengan tenagaku ku jatuhkan tubuh bu Zahra ke kasur yang ada di kamar bu Zahra.. lalu aku dekap bibirnya dengan bibirku sehingga buzahra tidak bias menjerit, tapi dia tetaap memberontak.. dengan ganas aku robek kain daster yang di kenakanya, dan terpampang lah buah dada yang selama ini hanya bisa aku lihat,,, tanpa menyianyiakan kesempatan itu aku langsung meremasnya dengan gemas dengan sesekali menjilati putingnya yang berwarna coklat kehitaman. Saat aku melumat putting susunya, bu Zahra berkata “Din … Apppaaaa yanggg kkkammu LLAkukannh….” (dengan nada yang membuatku semakin bernafsu untuk menggarapnya,,, setelah puas dengan susunya aku lepaskan daster yang dikenakanya… dan aku jilati memek bu Zahra yang ternyata sudah banjir.. iotu menandakan dia juga menikmati pemerkosaan ini,, setelah itu ku lepaskan celana sma yang aku gunakan dan terpampanglah KONtOL ku yang sudah tegak kayak tugu monas (14cm) ,,, tanpa basa basi aku langsung menyuruh bu Zahra untuk mengulum nya… dan ternyata bu Zahra langsung mau untuk mengulum kontolku…. Pada saat itu ekspresi wajahku merem melek menikmati ,,, setelah itu aku mencabut kontolku karena mau keluar dan aku mengeluarkan sperma pertamaku ke FOTO pengantin bu Zahra dengan Suaminya yang ada Di dinding dinding Kamarnya… melihat perlakuanku bu Zahra tidak marah dan kesal dia membiarkanku melakukan itu… setelah kira kira 3 menit kontolku mulai tegak kembali dan siap muntuk menyodok memek bu Zahra..lalu bu Zahra berkata Padaku “Din… Lain Kali kalau kamu mau Gituan gk usah pake cara kayak gini … Lagian Bu Zahra juga sangat ingin merasakan kontol laki-laki, karena Pak Ro**y jarang pulang sekarang” Aku menjawab “ Beneran bu ,,,” Bu Zahra “iya Sayangggg” LAlu aku langsung menindih tubuh bu zahro dan kumasukkan kontlku ke dalam Memek bu zahro Aku maju mundurkan pinggulku untuk menciptakan Kenikmatan yang sangat luar biasa sambil menggenjot bu Zahra aku memegang dan meremas remas toket bu Zahra dengan gemas ,, setelah 15 menit berlalu akhirnya bu zahro orgasme dan akubun juga keluar ku tumpahkan semua cairah hangat ku kedalam memek bu zahro…. Selama 5 menit tubuh kami terkulai lemas dengan kontol yang masih tertancap…. Lalu aku bertanya ke bu Zahra “BU tadi aku keluarkan di dalam , apakah ibu gk takut hamil ????” ibu Zahro:”nggak akan ibu masih mengikuti KB kok…” >>> “ow msukurlah “ jawabku. Setelah itu aku memakai pakaianku dan bergegas untuk pulang karena hari sudah sore…. Dan setelah kejadian itu,,, aku sering ngentot dengan bu Zahra……