Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 19 Januari 2013

Cerita Ngeseks demgan Janda Kesepian

Cerita seks ini mengisahkan iseorang ibu janda kesepian yang haus seks dan butuh kehangatan pelukan lelaki. Udara lembut dan hangat di hari musim panas yang sempurna. Jenis hari yang dihabiskan tangan berjalan di tangan, merasakan pasir halus antara jari kaki Anda, mendengarkan ombak yang bergulung mencuci darat dan burung camar di kejauhan. Satu hari memohon untuk dinikmati selamanya cerita seks tante.

Kami bangun sebelum fajar pagi ini, setelah merencanakan retret khusus jauh dari anak-anak. Tas kami dikemas malam sebelumnya dan disimpan di bagasi mobil sport kecil merah. Kami menyaksikan matahari terbit saat kami melaju dua jam untuk tempat persembunyian romantis kami, mencuri pandang rahasia dan tersenyum mengetahui semua perjalanan ke sana.

Villa putih kami duduk dari jalur antara bukit pasir dan beachgrass tinggi. Hanya cukup besar untuk dua orang, kabin ringan dan pedesaan, dihiasi dengan harta khusus kami memulung di sepanjang pantai. Driftwood, seaglass, bit karang dikelantang, kerang cantik dan spons laut kering menghiasi kabin mungil. Cahaya pagi berkilau emas melalui jendela-jendela kecil, menyebarkan bit glitter magis seluruh ruangan.

Akhirnya kita sendirian. Akhirnya kita dapat bersantai dan melakukan apa-apa, atau segala sesuatu kita bermimpi. Tidak perlu drive mana saja karena kita tidak membawa segala sesuatu yang kita perlukan untuk akhir pekan kami. Jadi, saya memutuskan untuk membuka sebotol Dom Perignon dan mencurahkan kami dua gelas. Saat aku menuangkan, saya melihat Anda berdiri di bawah sinar matahari dan melihat rambut Anda telah meringankan musim panas ini. Kau tampak seperti yang Anda lakukan pada hari kami bertemu. Sebuah dihadapi segar California anak dengan rambut pirang dikelantang matahari dan senyum, menawan namun pemalu. Aku jatuh cinta dengan Anda saat saya melihat Anda lebih dari 20 tahun yang lalu. Jantungku melompat mengalahkan yang saya ingat.

Anda menangkap saya melihat pada Anda dan tersenyum. Saya menyerahkan segelas sampanye Anda dan kami membuat roti panggang, “untuk kita”. Pendek dan sederhana dan penuh dengan kemungkinan. Sampanye membuat menggelitik mulutku. Kami meneguk gelas kami sampai mereka kosong dan aku mengisinya lagi. Pipiku yang merah jambu dan kepala saya hangat dan fuzzy dari sampanye. Aku merasa seksi dan lucu.

Aku memutuskan aku akan membuat gerakan pertama dan aku mencapai sekitar leher Anda dan tarik mulut Anda untuk tambang. Oh, betapa manis dan hangat mulut Anda terasa. Saya rasa sampanye di lidah Anda. Seperti kita mencium, tangan memijit pantat perusahaan Anda di celana renang Anda. Saya bisa merasakan keinginan saya tumbuh sebagai paha saya menjadi memerah dengan kehangatan. Tiba-tiba aku terpisah, meraih dua handuk terlipat di atas meja sarapan. Saya pikir saya ingin menyelesaikan ini permainan di pantai. Aku berjalan menuju pintu, payudaraku bergoyang saat aku melewatkan sedikit jauh di bikini pink. Anda tersenyum dengan percikan kecil di mata Anda saat Anda mengejarku.

Saat aku berlari menuruni jalur, saya di depan Anda, cekikikan pada Anda untuk menangkap saya. Kaki Anda lebih panjang dan tidak mengambil waktu sebelum Anda ras melewatiku, mengambil handuk dan meraih string bikini atas, menarik busur diurungkan karena Anda terbang oleh. Atas jatuh ke pasir dan payudara baru saya telanjang bouncing bebas saat aku berlari menuju Anda, tertawa dan sesak napas. Pantai kosong seperti yang kita kepala untuk gelombang, topless tubuh saya pemanasan di bawah sinar matahari. Ketika Anda mencapai garis pantai, Anda dengan cepat terungkap handuk, menunggu saya untuk mengejar ketinggalan.

Saya menghubungi Anda dan jatuh gembira pada handuk putih lembut Anda sudah ditata. “Aku butuh minyak tanning, akan Anda gosokkan pada saya?” Saya meminta Anda sengaja. Tentu saja Anda mewajibkan dan pop membuka botol cokelat mengkilap minyak yang berbau seperti kelapa dan pina colada. “Aku butuh beberapa di sini”, menunjuk ke payudara telanjang saya putih. Anda tuangkan genangan air ke telapak tangan Anda, membiarkan minyak hangat menetes main-main di antara payudaraku. Tangan yang kuat Anda pijat minyak di atas dadaku dengan panjang, stroke mulus, puting saya mulai mengeras seperti Anda menggosok dalam minyak. Anda mencubit puting keras saya antara jari-jari Anda, membuat saya terkesiap dengan gembira. Mmmmmmm, menggosok minyak licin pada puting saya membuat vagina saya basah dan kesemutan. Saat itu, aku mendongak dan perhatikan garis besar ayam kaku Anda melalui batang tipis nilon Anda berenang. Sekarang giliran Anda.

Aku gerimis sedikit minyak hangat di telapak tangan dan gosok tangan bersama-sama. Aku mengulurkan tangan kaki celana renang Anda dan pijat minyak licin ke Anda yang mulus, bola dicukur, dan naik turun poros tebal Anda, memberikan perhatian khusus pada kepala. Ayam Anda berdenyut dan mengisi dengan aliran darah yang mengeras bahkan lebih. Aku terkesiap karena saya merasa Anda ayam mengeras, aku benar-benar terangsang. Saya merasa vagina saya mulai pulsa seperti yang saya bayangkan panjang Anda, kontol kaku dalam diriku.

Anda menekan aku di handuk, menjepit bahu saya seperti yang Anda berbaring di atasku, bersinar sensual di mata Anda membuat wajahku memerah. Ya, itu persis apa yang saya inginkan. Tangan berminyak Anda mencapai ke bawah bikini saya dan saya lengkungan punggung saya dengan senang hati. Napas mempercepat ketika Anda menggelitik clit saya, dan menggoda vagina saya dengan jari-jari Anda, sementara tergelincir bawah bikini saya off dan melemparkannya di pasir.

Aku berbaring di sana memandang ke mata menerawang Anda, tubuh telanjang saya diminyaki berkilauan di bawah sinar matahari. Anda memeriksa di atas bahu Anda untuk pramuka untuk gerakan, tapi kami benar-benar sendirian. Anda menarik celana renang Anda dari dan meletakkannya di handuk sampingku. Ayam Anda bengkak dan hard rock, pemandangan lezat. “Mari kita lakukan di laut”, saya sarankan.

Tangan lembut Anda membungkus pinggang saya dan Anda menarik aku bangkit dari handuk. Aku menciummu lagi, berkedip lidah saya di sekitar mulut Anda berair, “Ayo pergi”, kataku. Kami berpegangan tangan saat kita lari ke air hangat, gelombang percikan kaki kita sampai air bergegas tinggi pada pinggul kita. Kami berjalan lebih dalam sampai payudara saya mengapung di atas air. Tubuh telanjang kami sempurna ditutupi oleh lautan.

Anda ambil erat-erat dan menarik kakiku hingga mengangkang pinggul Anda. Aku melempar kepalaku kembali ke ombak saat aku menyelinap ke ayam Anda, ringan mengambang dalam arus menenangkan. Oh fuck! Rasanya begitu baik. Aku berteriak kesenangan Anda menembus. Tangan Anda yang mulus memelukku di pinggang saya seperti Anda geser tubuhku mudah dan mematikan batang Anda berdenyut. Sial, ayam Anda terasa begitu baik dalam vagina saya, saya mengerang keras saat gelombang berguling tubuh saya.

Aku dapat merasakan tubuh saya mulai klimaks dengan setiap gelombang yang bergegas saya, pusaran air di atas clit saya. Oh Tuhan, jangan berhenti. Anda lihat basah, puting keras berkilau di atas gelombang dalam sinar matahari pagi. Fuck me lebih keras. Anda merasa vagina saya mengencangkan dan menekan sekitar ayam Anda seperti yang saya mendekati orgasme. Anda pegangan bobot tubuh saya dan menarik saya kembali ke Anda berdenyut kontol, menyodorkan lebih keras dan lebih dalam. Fuck me! Fuck me! Aku berteriak senang, oh my god! Napas pendek dan cepat seperti yang saya mengerang keras.

Aku mencubit puting saya antara jari-jari saya dan memutar mereka sebagai Anda ram lebih keras ke dalam vagina saya. Aku hampir sampai. Pinggul batuku dalam gelombang, Anda merasa vagina saya mulai berdenyut. Bola Anda menegang ketika Anda menunda meniup beban Anda sampai aku cum. Tepi kepala Anda membengkak dengan ekstasi, menggosok bagian dalam vagina ketat saya, panas. Anda menarik saya menutup terhadap tubuh Anda. Pinggul saya mulai dorong liar, menggiling clit saya terhadap kulit Anda. Oh Tuhan, aku datang! Kataku terengah-engah. Anda dorong dalam diriku sebagai meledak Anda kontol, memuntahkan dalam cum panas Anda. Gelombang kecelakaan atas kita sebagai tubuh basah kami batu bersama dalam ekstasi.

Kepala saya bergegas dengan kesemutan lezat hangat. Aku mengapung di gelombang, masih mengangkangi ayam Anda seperti perlahan-lahan mulai melunak. Anda merasakan hangat saat mencuci bola Anda dan mendengarkan bisikan-bisikan lembut Seabreeze cinta kita. Sebuah awal yang sempurna untuk akhir pekan romantis kita sendiri. Aku mencintaimu, selamanya dan selalu.