Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 10 Desember 2012

7 Shinobi Yang Paling Sulit Di Bunuh



1.Gaara

Dengan perisai pasirnya yang kuat dan elemen pasirnya,akan makin sulit dibunuh,kecuali ninja yang mempunyai kekuatan dan kecepatan super.

2.Nindaime Raikage

Dengan pelindung petir dan Taijutsu rank S,sulit dibunuh.sampai saja Sasuke tulang rusuk hampir patah karena jurus Taijutsu Raikage,Sikut Besi.

3.Nidaime Mizukage

Dengan Kuchiyose Ohomaguri semakin sulit dibunuh,Kuchiyose Ohamaguri bisa mengelabui musuh dengan sekejap.Apalai dengan Mafatama Mistnya , menjadi sulit di Taklukkan.

4.Muu.
Tscunikage yang satu ini bisa membelah tubuh menjadi dua bagian,1 tubuh tiruan nya berwwujud transparant.dapat sering digunakan untuk mengelabui Ninja Sensorik

5.Uchiha Madara.
ini adalah pembuat klan uchiha pertama,dijamin shinobi lainnya tidak bisa membunuh dia dengan hitungan detik,karena dia bisa membangkitkan kekuatan Mangekyou Sharingan hingga mencapai Rank S.

6.Hirashima Senju
Dengan Kekkai Genkainya,Mokuton Hijutsu dan jurus medis andalannya yang bisa membuat tubuhnya menjadi sembuh dengan otomatis naik turun kayak Lift (wakakaka).akan sulit di taklukkan,apalagu di bunuh.

7.Rikuddou Sennin
Inilah pengendali Jinchuriki Juubi.dengan Rinegannya bisa memanggil makhluk aneh dan manusia berkekuatan chakra besar.dijamin bakalan susah mati.dan Rikuddou Sennin ini adalah Ninja Terfavorit sepanjang sejarah Naruto Shippuden

8.Yang Terakir Pasti Naruto Kalau Naruto Mati Pasti Filmnya Tamat...hehe