Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Desember 2012

Cazorla Ingin Arsenal Jumpa Malaga di Final Liga Champions


Usai dipastikan lolos ke babak 16-besar Liga Champions, Arsenal kini tengah menunggu calon lawannya yang baru akan diundi pada 20 Desember mendatang. Namun penggawa anyar The Gunners, Santi Cazorla telah memiliki pilihan sendiri dan yakin timnya dapat lolos ke babak final.
Musim ini, eks klub Cazorla, Malaga telah menunjukkan grafik menawan pada keikutsertaannya di turnamen antarklub terbesar benua biru tersebut. Sejauh ini, klub asal Andalusia itu sukses tak terkalahkan di Eropa dan Cazorla menginginkan reuni dengan skuad asuhan Manuel Pellegrini tersebut.
"Jika benar-benar terjadi, aku akan menyukai laga tersebut (Arsenal kontra Malaga). Akan jadi hal yang sangat bagus dapat kembali ke sana," ungkap Cazorla kepada Marca .
"Namun aku tahu Malaga merupakan tim yang kuat dan telah tampil gemilang sejauh ini. Aku memimpikan laga puncak antara Arsenal dan Malaga di Wembley Stadium," sebut dia.
Di sisi lain, pemain berusia 28 tahun itu mengakui The Gunners masih belum menemukan titik konsistensinya musim ini. Teranyar, anak asuh Arsene Wenger itu harus tersingkir pada ajang Piala Liga usai kalah oleh tim divisi bawah, Bradford.