Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 11 Desember 2012

Tahun 2013, Mulan Jameela Ingin Lebih Bahagiakan Emaknya


Mulan Jameela tertegun sejenak tatkala ditanya keinginan atau resolusinya di tahun 2013. Sebab, ia telah mendapatkan banyak hal di tahun 2012.
Namun, ia berharap segenap keluarganya dalam keadaan sehat dalam menghadapi tahun berikutnya.
"Menurut aku, di tahun 2012 Tuhan sudah kasih semua yang aku inginkan. Kalaulah ada yang belum terkabul, itu nggak papa. Kalau 2013 harapannya mudah-mudahan keluargaku baik-baik saja, aku dan anak-anak dalam keadaan sehat," ucapnya, Selasa, (11/12/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Begitupula dengan orangtuanya. Sudah sepuluh tahun terakhir ini, ibunya tinggal bersamanya di Jakarta. Karena itu, punya harapan besar supaya bisa memberikan kebahagiaan kepada wanita yang melahirkannya itu.
"Semoga aku bisa membahagiakan mereka semuanya. Bisa membahagiakan teman-teman, membahagiakan semua orang yang aku sayangi juga, " ucap wanita kelahiran 23 Agustus 1979 tersebut.
Karena itu, Mulan berharap karirnya di dunia tarik suara, di kemudian hari semakin cemerlang. Baginya, hal itu merupakan salah satu cara untuk membahagiakan mereka. "Mudah-mudahan karir aku bagus," tandasnya.