Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 10 Desember 2012

Julia Perez Tampar Warga Malaysia


Julia Perez (Jupe) merasa terganggu dengan ucapan dan godaan yang dilontarkan seseorang warga negara Malaysia, Jupe secara langsung meluapkan emosinya dengan menampar wajah pria penggodanya itu secara bertubi-tubi.
Hal tersebut dilakukannya saat tengah berjalan di kawasan Kampus di salah satu negeri jiran tersebut.
Namun tunggu dulu, aksi yang dilakukan oleh Jupe bukanlah dalam sebuah aksi sebenarnya, namun merupakan sebuah syuting film drama komedi yang dibuat oleh Perusahaan Perfilman dari Malaysia dengan judul "Sentuhan Malam Pertama".
"Hari ini merupakan hari kedua pengambilan gambar (take,red) Aku.. Di sesi ini Aku harus menampar sebanyak pemain disini sampai lima kali, kasihan juga sih. Tapi dianya profesional dan tak masalah jadi," ujarnya sambil tersenyum.
Ketika disinggung mengenai alur ceritanya dan berperan apa dalam film tersebut, Jupe menjelaskan bahwa dirinya berperan sebagai Mahasiswi cantik bernama Maria, yang sangat tergila-gila pada pria ganteng dari Malaysia.
Namun si pria tersebut, tambahnya, ternyata lebih memilih wanita dari negaranya sendiri yang masih "perawan", karena orangtuanya menginginkan hal tersebut.
"Difilm itu, aku sampai berbohong sama orang tua pria tersebut untuk mendapatkan cintanya. Mau tau lengkapnya? Ntar ya...tungguiin film aja. Pokoknya seru habis," tambah Jupe.