Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 10 Desember 2012

Iwan Fals dan NOAH Ramaikan HUT Trans

Belasan musisi papan atas Indonesia.meramaikan ulangtahun ke-11 Trans TV. Mereka akan tampil di acara yang dipusatkan di TRANS Studio Bandung ada hari Sabtu, 15 Desember 2012 pukul 19.00 WIB.
Siapa sajakah musisi yang meramaikan? Musisi senior Iwan Fals, Noah,  Nidji, SM*SH, Ungu, Afgan, Once, Syahrini, Anang & Ashanti, Kristina, Inul, d'Masiv, Geisha, Wali, Kevin Aprilio & Princess, Coboy Jr., XOIX, JKT48, Bondan & Fade 2 Black, Setia Band, Trio Macan, Nassar dan Maudy Ayunda akan tampil akhir pekan ini di kota kembang.
Teknologi terkini akan menghiasi panggung yang terletak di dua lokasi, indoor dan outdoor Kawasan Terpadu TRANS Studio Bandung. Hiburan atraktif akan dihadirkan oleh para wayang dan dalang Opera Van Java, Olga dan Soimah serta para personil Cagur. Sekaligus mengokohkan TRANSCORP sebagai media yang selalu berusaha menyajikan hiburan segar dan berbeda.
Deddy Corbuzier tidak ketinggalan untuk memberikan aksi spesialnya dalam perayaan ini. Pertunjukkan yang penuh resiko selau memberikan kejutan tersendiri, mengakibatkan adrenaline terpancing sekaligus bercampur dengan rasa terhibur dan decak kagum.
Dalam rilisnya kepada Tribunnews, A. Hadiansyah Lubis sebagai Marketing Public Relations Manager TRANS TV menyatakan,  pertunjukan ini akan disiarkan  secara live di TRANS TV dan TRANS7.
"11 TRANS Untuk Indonesia akan menjadi pertunjukkan spesial dan spektakuler sebagai persembahan terbaik untuk Indonesia dalam perjalanan 11 tahun TRANS Corp sebagai media yang konsisten dalam memberi informasi, menghibur dan memberi nilai-nilai kehidupan, sekaligus menyatakan komitmen untuk terus maju dan membawa bangsa Indonesia menuju era baru yang penuh harapan," katanya.
Program ini akan dikemas menjadi pertunjukan kolosal, megah dan atraktif dengan menyertakan nilai-nilai "Spirit, Faith dan Fight, Hope" sebagai upaya untuk menyatukan semangat tinggi dan keyakinan untuk terus berjuang dan maju.
Kemeriahan 11 TRANS Untuk Indonesia akan dipandu oleh Omesh. Musisi-musisi handal akan hadir membawakan karya cipta terbaik mereka, sebagaimana TRANSCORP selalu mempersembahkan karya kreasi terbaik bagi bangsa Indonesia.
(tribunnews)