Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Desember 2012

Tuan Rumah Miss World, Malu Dong Kalau Nggak Menang?


Tahun depan Indonesia akan jadi tuan rumah pemilihan Ratu Sejagat alias Miss World 2013, yang bertempat di Bali.
Ini adalah pertama kalinya Indonesia jadi tuan rumah kontes ratu-ratuan tingkat dunia. Karena kapasitasnya sebagai tuan rumah, begitu besar harapan publik Indonesia sebagai tuan rumah memenangi ajang 'adu cantik luar dalam' ini.
Kalaulah tidak menang, paling tidak masuk 10 besarlah. Harapan itu mencuat di jejaring Twitter. Bahkan ada yang mematok harapan lebih dari itu. ''Indonesia Harus Masuk Lima Besar Miss World 2013," tulis pemilik akun Twitter Gabriel Yudistira.
Sejauh ini prestasi terbaik Indonesia di ajang pemilihan Miss World ditorehkan oleh Astrid Ellena dan Ines Putri, Miss Indonesia 2011 dan 2012. Di London, Ellen -sapaan akrab Astrid Ellena- berhasil meraih posisi 15 besar sekaligus memenangkan kategori "Beauty with a Purpose" bersama wakil dari Ghana. Sedangkan 2012, Ines telah mengukuhkan posisinya di peringkat 13 dari total 116 kontestan dari berbagai belahan dunia.
Kini tumpuan harapan besar tentu akan berada di pundak Miss Indonesia 2013 untuk meraih mahkota Miss World 2013 di Bali! Tuan rumah gitu loooh, malu kalau nggak menang! (Agung Budi Santoso)
(tribunnews)