Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 10 Desember 2012

Jenis-Jenis Ciuman Yang Tidak Disukai Wanita


Ciuman apa yang paling manis dan susah dilupakan?
Tentu saja jawabannya adalah ciuman pertama alias first kiss.Ciuman seperti apa yang paling dibenci wanita? Ternyata ada lima jenis ciuman yang tidak disukai oleh wanita .Ciuman-ciuman tersebut adalah sebagai berikut:

1.Hanya bibir saja
Bayangkan, bila saat berciuman bibir bertemu bibir dan tidak melakukan gerakan atau maneufer.Hmm... ciuman seperti apakah itu? Saat memulas bibir dengan lipstick saja masih bersentuhan dengan lembut dan intim. Tetapi ciuman yang satu ini seperti dicium kambing,nggak ada rasa dan nggak ada selera.Yang tertinggal cuma baunya (itu kalau dicium kambing beneran ).

2.Cium curian
Yang dimaksud cium curian adalah ciuman yang sebenarnya Anda tak suka, namun dilakukan pasangan
mencuri-curi. Terkadang ini romantis, tetapi sebagian besar mengatakan ini menjengkelkan.

3.Ciuman agresif
Ciuman ini seperti orang yang sedang berperang. Samber sana samber sini dan terkesan brutal serta acak-acakan. Dia tidak manis, dan rasanya seperti serangan yang bertubi-tubi tanpa diberi kesempatan bernafas lega. Apakah ini seru? Tidak sama sekali. Ciuman seperti ini bagaikan ciuman dalam peperangan yang kesannya terburu-buru dan tak bisa dinikmati.

4.Ciuman bau naga
Wahh ! Yang satu ini juga bukan ciuman yang didambakan. Biasanya ciuman jenis ini terjadi setelah pasangan mengonsumsi makanan yang aromanya tak sedap. Misalnya ia habis makan seafood, petai, jengkol, bawang putih, atau sehabis merokok. Dan yang lebih parah lagi adalah bila dia mengalami bau mulut.

5.Ciuman banjir bandang
Bisa dibilang ciuman yang satu ini seperti banjir bandang,kalau banjir dollar mendingan (). Basah di mana-mana dan rasanya tak nyaman. Jangan dikira permainan lidah membuatnya menyenangkan. Jika terlalu basah juga akhirnya justru tak nyaman lho.
Sekian tentang jenis-jenis ciuman yang tidak disukai wanita.Artikel ini hanya sebagai pengetahuan dan jangan disalahgunakan.