Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 11 Desember 2012

Seratusan Anggota PHM Jaga Kantor PSSI


Sekelompok orang dari Pusat Hubungan Masyarakat (PHM) terlihat berjaga-jaga di sekitar Kantor PSSI, Pintu X-XI lingkungan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (12/12/2012).

Koordinator aksi lapangan, Rusdi Anwar mengatakan, maksud kedatangan PHM ke Kantor PSSI adalah untuk membantu mengamankan kantor.

"Kami diberikan tugas dari Presiden Direktur Bontang FC, Udin Mulyono. Tugas utama kami adalah untuk mengamankan kantor PSSI, "tuturnya ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (12/12/2012).

Rusdi Anwar menjelaskan, jumlah anggota PHM yang dikerahkan untuk melakukan pengamanan di kantor PSSI sekitar 100 orang.

"Kami hanya memenuhi perintah tidak ada motivasi lain. Kalau dilihat situasinya memang agak sedikit mengkhawatirkan. Ada isu kalau kantor ini mau diduduki jadi mungkin itulah salah satu alasan kenapa kami dikerahkan ke sini,"ujarnya.

Diberitakan, Kantor PSSI mendapatkan ancaman akan diserang oleh sekelompok massa pada Rabu. Kabar ini tersebar luas di dunia maya melalui media-media sosial seperti twitter.

Berdasarkan sumber yang memberikan informasi menyebutkan, Info yang kita terima bahwa besok (Rabu) ada penyerangan ke kantor PSSI, Ini sungguh memalukan. Mudah2an berita ini tidak benar dan tidak terjadi. Semoga Allah SWT melindungi kita. Amin.

Selain sekelompok PHM, terlihat aparat kepolisian dari Polsek Tanah Abang dan bantuan dari Polda Metro Jaya turut berjaga-jaga di sekitar kantor PSSI. Dari dalam kantor tidak terlihat aktivitas pengurus.