Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Desember 2012

Pelatih Persiba Bantul Menunggu Kepastian


Pelatih Sajuri Syahid, sementara tetap akan menggunakan pemain yang masih bertahan di Persiba.
Ia, berharap segera ada kepastian mengenai kompetisi dan pendanaan tim agar segalanya lebih jelas.
"Kami tidak bisa memberikan latihan yang terlalu berat, selain akan banyak pemain pergi mencari klub lain yang memberi kejelasan," tutur Sajuri kepada Tribun Jogja, Rabu (12/12/2012).
Posisi barisan belakang misalnya, paska kepergian Nova Arianto dan Anam Syahrul, praktis untuk posisi stoper hanya terdapat Slamet Widodo, Bruno Casmir dan Ahmad Taufik.
"Pakai yang ada dulu, nunggu kepastian kompetisi juga karena belum tentu ada jika Indonesia jadi dihukum," tutur Sajuri menjawab perginya beberapa pemain.
Menurut Sajuri, pemain yang ada cukup untuk mengarungi sebuah kompetisi dan setelah melihat permainan Slamet Widodo sudah bisa menjawab kebutuhan tim.
"Idealnya sih nambah satu pemain belakang, jadi ada empat pemain sehingga bisa bergantian dengan yang ada," tutur Sajuri yang memilih menunggu kepastian pendanaan, untuk mengusulkan pemain tambahan.
Hamdi Ramdan yang dikabarkan datang, pada sesi latihan pagi pemain tersebut belum tampak batang hidungnya.
Sesi latihan pagi, pelatih berlisensi A Nasional itu, memberikan mater aerobik dan minimal masih akan memberikannya pada lima pertemuan lagi.
"Selama Desember jika mengacu kompetisi dimulai Februari, akan diberi latihan fisik mencapai 70 persen," paparnya.
Memang, lanjutnya latihan yang diberinya sedikit melelahkan tetapi sangat berguna bagi pemain agar ketika ada tim yang membutuhkan kondisinya sudah bugar.