Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 12 Desember 2012

Fakta-Fakta Kejanggalan Tobi Adalah Obito


mungkin kita semua kaget setelah melihat bab akhir dalam chapter 599 yg menyatakan bahwa tobi adalah obito...
dan mungkin trending opick saat ini yg sedang memanas adalah obito adalah tobi..baik di grup,blog ataupun FF NARUTO di dumay..

kebanyakan fans akan kecewa setelah om kishi membuka topeng tobi ini..namun om kishi pasti sudah memperhitungkan untuk ini...
bgaimana dia akan mempermainkan penggemarnya...

dan om kishi pun juga menyadari bhwa tobi tidak mungkin obito..
karena ini akan membutuhkan alasan dan sebab yg kuat dan masuk akal...
atau sama saja om kishi bunuh diri,,jika memilih tobi adalah obito.

mungkin qt bisa melihat chapter chapter sebelumnya yg kejadiannya hampir mirip dengan ini..


apa kalian ingat pain tendou,,,mungkin qt kan berpikir dia adalah yahiko....namun qt tahu yahiko udah mati..lalu bagiamana dia bisa hidup dengan menggunkan mata rineggan lagi..
dan dari situlah om kishi mulai menyuruh para fans untuk menebaknya...dan akirnya di balik pain tendou itu ada nagato yg mengendalikannya..setelah perdebatan terjadi antar fans.

dan yang ke dua adalah..orochimaru,,jelas jelas dia sudah mati ketika melawan sasuke,,,,dan jiwanya pun juga sudah disegel oleh pedang totsuka itachi,,hampir tidak ada alasan yg kuat untuk membuktikan bahwa oro bisa hidup lagi...namun di saat seperti itu,,masih memliki alasan yg masuk akal untuk menghidupkan kembali orochimaru..

yang ke 3...adalah EDOTENSEI..jutsu yg hampir tidak mempunyai kelemahan..namun om kishi berpendapat lain..dia bisa mencarikan alsan yg tepat untuk itu,,dengan menggunakan kotoamatsukami...itachi bisa lepas dari kontrol kabuto..

yang ke4....madara uchiha bisa mengetahui segel pembatal kontrak ET...ketika itachi berhasil mengalhkn kabuto dengan menggunan izanami...dan itachi menggenjutsu kabuto dan menyuruh mengehentikan jutsu ET nya,,,dan madara yg notabane adalah ET yg masih di bawah kontrol kabuto bisa tahu cara segel pembatal ETY dan meng edotensei dirinya sendiri,,,
jika di pikir pikir ini sangat tidak masuk akal....namun om kishi masih bisa mencari alasan yg tepat untuk ini..bahwa edotensei memilki kelemahan.."Ada satu resiko dengan jurus ini (Edo tensei). Selama kamu tau Hand seal nya, kamu dapat melepaskan diri."

dari semua fakta di atas,,ini menyimpulkan bahwa om kishi tidak pernah menunjuk dalam satu chapter itu benar,,,
contoh,,,jika di chapter 599 yg menyatakan tobi adalah obito..
mungkin di chapter selanjutnya akan berbeda...
jadi jangan langsung memvonis tobi itu adalah obito..

berikut ini adalah faktor-faktor yg tidak mendukung tobi itu adalah obito.

1.ketika pertama kalinya manusai bertopeng ini menemui kisame dengan mengontrol mizukage 4...rambutnya panjang bukan pendek kya yg sekarang ini.....dan ketiak itu manusia bertopeng ini mengaku madara uchiha dan menyuruh kisame bergabung denagn akatsuki atas kemampuan kisame yg berhasil mengalahkan pemilik pedang samehada Suikazan Fuguki.
dan setelah bergabung dengan akatsuki,,tobi memperlihatkan wajahnya ke kisame...dan kisame yg terkaget...haaa..kau..madara uchiha...bukan menyebut obito atau uchiha lainnya..

2.dan ketika peristiwa kakashi gaiden itu obito masih anak2..dan postur tubuhnya pun juga pendek....
namun pada waktu itu,,obito sudah mampu meyedarkan kakashi ats pemikiran ayhnya.yang selalu memetingkan misi dari pada temannya...dan di akhir hidupnya obito memberikan mata kirinya kepada kakashi sebgai hadiah sekaligus bentuk wujud persahabatan mereka,.,,,disni qt bisa menyimpukan bahwa obito tidak punya dendam atau benci terhadap kakashi atau konoha..

3.setelah perang dunia ke 3 selesei,,,minato akirnya di angkat menjadi hokage ke4,,,meskipun saat itu sandaime masih hidup...
dan mala petaka itu datang,,di saat kushina mw melahirkan naruto..,otomatis segel kyubi akan melemah..agar tidak menimbulkn kepanikan warga,,akirnya kushina di bawa suatu tempat yang sangat rahasia dan dengan penjagaan ketat oleh para anbu...
namun tobi dengan rambut pendek berhasil mengetahuinya,,tempat persalinan kushina.,.yg otomatis hanya beberapa orang saja yg mengetahui tempat itu..
dan tobi juga tahu kapan segel kyubi kan melemah...tidak samapi di situ saja,,tobi pun berhasil menglahkan para anbu itu dengan mudah,,serta mampu mengeluarkan kyubi dari perut kushina serta mengontrolnya...apakah obito akan tumbuh secpat dan sehebat itu,,sedangkan pas waktu penyerangan kyubi,,umur kakashi masih belasan???

4.pembantaian klan uchiha...
setelah yondaime berhasil menglahkan tobi rambut pendek,,dan berhasil melukainya.....setelah itu bnyak kecurigaan akan uchiha dalang di balek penyerangn konoha dengan menggunkan kyubi...
coz hnya ada satu orang yg mampu mengontrol kyubi,,yaitu uchiha madara...
dan uchiha yg meresa di pojokan,,akirnya uchiha akan melakukan kudeta dengan konoha...
namun itachi berhasil menghentikan itu semua..
dengan bantuan tobi berambut panjang...bukan rambut pendek...
hmn,,,dsini qt bisa menyimpulkan...bahwa obito itu adalah jasad yg di pakai tobi..
setelah pembantaian klan uchiha..itachi pun masuk dalam anggota akatsuki..untuk mengawasi pergerakn si tobi ini...

dan akirnya tobi pun muncul menggantikan posisi sasori dengan menggunkan tubuh obito...bukan berambut panjang saat bertemu kisame atau itachi....dan selama itu juga tobi tidak pernah menunjukan tujuan utamanya.....
dan sampai akirnya itachi mati di tangan adiknya sendiri,,,itu suatu kesenangan untuk tobi,,karena tidak ada lagi yg menghalangi dia untuk menyerang konoha.

5.percakapan kabuto dengan tobi..
hmn,jadi begitu....SEPERTI DUGA'ANKU UChiha MADARA WADAHMU SANGAT UNIK kata kabuto,,,naruto shippuden episode 221..

dari semua fakta di atas bisa di simpulkan bahwa tobi bukan lah obito...karena om kishi harus mempunyai semua jawaban untuk fakta yg aq terangkan itu...
meskipun qt tidak tahu siapa sebenarnya tobi tapi aq rasa bukan obito...
dan dari semua fakta tersebut tobi lebih merujuk ke uchiha madara yg menggunkan jasad obito..
jika qt kaji tentang ungkpan om kishi bahwa tobi dan madara itu saling terhubung satu sama lain..

hmn....ini hanya opini yg selama ini yang aq kumpulkn satu persatu.
dan di tambah lagi dengan chapter semalam ketika muka obito di balik topeng tobi itu..semakin membenarkan prediksiku di chapter selanjutnya.....

SEMOAGA BERUNTUNG...