Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 11 Desember 2012

Mulan Jameela Sudah Di-booking di Malam Tahun Baru di Kota Ini


Sebagian artis memanfaatkan momentum perayaan pergantian tahun untuk 'kejar setoran. Tak terkecuali penyanyi Mulan Jameela.
Pihak manajemen telah menjadwalkannya bernyanyi di sebuah hotel, di kawasan Bogor, Jawa Barat.
Wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu, sangat senang menunaikan pekerjaannya. Kebetulan, Bogor tak jauh dari kampung halamannya, di Garut Jawa Barat. Jadi, setelah menunaikan pekerjaannya tersebut, ia bisa mampir untuk melampiaskan kangen terhadap orangtua dan sanak saudaranya.
"Nyanyi di Bogor, di salah satu hotel, pas penutupan tahun. Justru kenapa aku terima? karena dekat dari rumah, aku juga bisa langsung ke rumah orangtuaku kalau mau, " ucapnya, Selasa, (11/12/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Kalau tak ada pekerjaan di tahun baru, Mulan tidak pernah menghabiskan waktunya keluyuran. Ia lebih suka ada di rumah, memanfaatkan waktu liburannya dengan berinteraksi bersama keluarganya.
"Aku bukan orang yang suka keluyuran. Kalau enggak ada kerjaan pasti di rumah. Jadi, interaksi aku dan mama, keluarga, anak-anak baik-baik saja. Semoga masih bisa menjalin komunikasi yang baik ya, dengan keluarga," tandas wanita yang pernah digosipkan melahirkan anak dari hubungannya bersama musisi Ahmad Dhani tersebut.