Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 11 Desember 2012

Suami Krisdayanti Tahu Anak Keduanya Cowok dari Tabir Mimpi


Raul Lemos rupanya pernah bermimpi saat Krisdayanti masih dalam kondisi hamil. Dalam mimpinya, ia mendapatkan penglihatan bayi yang dikandung istrinya itu berjenis kelamin laki-laki.
"Waktu istri hamil, didatangi dalam mimpi. Kami akan dapat anak laki-laki untuk menjaga anak perempuan, " tutur pria asal Timor Leste itu, Rabu, (12/12/2012), di RS Mitra Kemayoran, Jakarta Pusat.
Setelah itu, Krisdayanti melakukan tes USG. Dan benar, hasilnya menunjukkan bayi dalam kandungannya berjenis laki-laki. Raul sangat gembira. Kebahagiaan dalam rumahtangganya sekarang sudah lengkap. Ia punya anak perempuan dan lelaki.
Kellen lahir tadi pagi, tepatnya pukul 09.00 WIB. Prosesnya melalui operasi cesar. Kondisi sehat dengan berat badan hampir 3,6 kilogram. Raul tampaknya tidak bisa menyembunyikan perasaanya yang gembira. "Puas banget, happy," ucap pria asal Timor Leste itu.
Pasangan yang menikah pada 20 Maret 2011 tersebut, kemudian menamakan anak lelakinya itu, Kellen Alexander Lemos. Nama Kellen diambil dari seorang pejuang Irlandia. Sementara Alexander adalah raja. Sementara, Lemos adalah nama keluarga Raul.
(tribunnews)