Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 10 Desember 2012

Malam Ini Siti Nurhaliza Janji Ber-gangnam Style


Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza (33) akan menunjukkan kebolehannya di Mata Elang International Stadium, Jakarta, dalam konser 'Ekspresi Karya Gemilang', Senin (10/12/2012). Selain membawakan lagu dan alunan musik khas Malaysia Siti juga menjanjikan akan tampil beda.
Pelantun lagu 'Cindai' ini akan membawakan tarian penyanyi asal Korea Selatan yang kini mendunia yakni Gangnam Style. "Siapa yang ingin melihat Siti ber-gangnam, malam ini akan menjadi persembahan untuk penonton agar menikmati yang terkini," katanya saat jumpa pers sebelum konser tersebut.
Ia pun telah berlatih semaksimal mungkin untuk menyuguhkan tarian tersebut. Untungnya, ia tidak menemui kesulitan, karena yang ia lakukan gerakan dasar dari tarian itu. Selain ber-gangnam style ia juga akan membawakan lagu-lagunya yang pernah berjaya di Indonesia dan berduet bersama Rossa.
"Ya ada pula satu lagu yang akan berduet dengan adik saya, Rossa," lanjutnya.
'Ekspresi Karya Gemilang' merupakan konser kolaborasi antara musik Malaysia dan Indonesia. Mewakili pihak Malaysia yakni Siti Nurhaliza, Amy Search dan Shilla Hamzah. Sementara Indonesia yakni Titi DJ, Rossa, Inka Christie dan sederet penyanyi juga band ternama lainnya.