Google Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 11 Desember 2012

Inilah Impian Mulan Jameela yang Kandas di Tahun 2012


Harapan Mulan Jameela selama tahun 2012, meleset. Ia mengira tahun ini, bisa merilis album barunya.
Ternyata, rencana merilis album tersebut terpaksa ditangguhkan. Namun, ia tidak kecil hati dengan kenyataan tersebut.
Dalam benaknya, wanita kelahiran Garut, 23 Agustus 1979 itu, kadung percaya, bahwa ada hikmah di balik tertundanya peluncuran album barunya. Tuhan punya alasan yang membuatnya harus sabar menunggu.
"Tahun 2012 harusnya keluar album. Ternyata belum keluar, aku ikuti saja. Pasti semua itu ada hikmahnya, Tuhan pasti punya jalan kenapa mengulur waktu, pasti Tuhan punya alasan," ucapnya, Selasa, (11/12/2012), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Lagipula, Mulan bukanlah tipikal orang yang ngoyo dalam merealisasikan keinginannya. Sebagai penyanyi profesional, ia selalu berusaha mengikuti arahan dan jadwal dari pihak manajemennya. Termasuk penundaan peluncuran album barunya tersebut.
Sejauh ini, wanita yang pernah digosipkan punya anak dari hubunganya bersama musisi Ahmad Dhani itu, sangat puas dengan pencapaiannya. Tuhan memberikan banyak rezeki kepadanya sepanjang tahun 2012.
"Apa yang sudah Tuhan kasih itu, sudah lebih dari apa yang aku inginkan. Dan aku paling mungkin planning pekerjaan yang ada hubungannya antara aku dan manajemen. Jadi, aku ikut saja," tandasnya.